Saturday 31 May 2014

Kursus Private SEO

 Kursus Private seo online
 Kursus Private seo online
Kursus Private SEO Online - Seiring perkembangan dunia teknologi Internet, maka banyak sekali bermunculan para internet marketer online. Nah, dalam mempromosikan suatu produk pasti kita membutuhkan penyebaran iklan masal. Oleh karena itu admin Jasa SEO Indonesia akan mengajarkan kepada anda bagaimana caranya mengoptimasi website saudara.

Mungkin anda sudah memiliki website namun anda tidak paham bagaimana caranya supaya website anda bisa dikenal lagi oleh publik dan bagaimana caranya supaya website yang anda miliki tersebut memiliki artikel yang berkualitas. Semua hal tersebut bisa anda lakukan tanpa perlu optimasi seo offpage.

Bagaimana Caranya ? 
Cara yang akan kita pelajari jika anda mengikuti Kursus Private SEO saya ini, saya akan mengajarkan kepada anda "Bagaimana cara meriset market yang tepat ?" Dengan teknik SEO inilah yang akan saya ajarkan kepada anda, melakukan optimasi website serta menganalisa keyword yang tepat untuk di bidik terhadap website anda.

Saya sejak tahun 2009 sudah menjari seorang blogger dan menekuni teknik seo sejak tahun 2012 bulan desember, saya memiliki cara sederhana dan simpel dalam melakukan optimasi website saya sendiri maupun website client saya sendiri dan hasil yang saya dapatkan hingga sekarang ilmu seo saya masih tetap working dan aman dari amukan update-an Algoritma google.

Metode yang akan saya ajarkan dalam Kursus Private SEO Online ini adalah :

  1. Cara meriset keyword.
  2. Cara membuat artikel.
  3. Cara membangun backlink dengan web 2.0.
  4. Cara memasang iklan di situs PPC.
  5. Cara menyebarkan iklan hanya dalam 1 detik.
  6. Cara meratakan buying keyword.
metode di ataslah yang akan saya ajarkan bagi anda seorang pemula yang ingin serius sekali belajar teknik SEO, saya akan menularkan ilmu seo saya kepada anda. Saya dalam melakukan optimasi website tidak menggunakan teknik seo yang di benci google, melainkan saya mengoptimasi website selalu menggunakan teknik whitehat seo sehingga google mencintai website saya. 

Berapa Biaya Kursus Private SEO saya ?
Untuk biaya seo online saya di kenakan biaya hanya Rp.300.000 selama 2 minggu, namun jika anda merasa ingin menaikan level seo anda. Saudara bisa membayar Rp.300.000 lagi untuk 2 minggu kedepannya lagi.

Apakah Ada Garansi ?
Setelah anda belajar seo di kursus private seo saya. Saya tidak memberikan garansi karena saya pastikan setelah anda belajar bersama saya. Saya akan menjamin anda bisa melakukan optimasi seo secara mandiri dan anda pasti bisa menciptkan ide-ide terbaru. 

Untuk informasi mengenai kursus private seo online yang saya selenggarakan anda bisa menghubungi saya pada nomor telepon 082273030894 (*Maaf tidak menerima SMS)

Related Search : 
Kursus SEO Online, Private SEO Online, Jual EBOOK SEO, Cara Mengoptimasi Website-Blog, Kursus SEO Jakarta, Medan, Bali, Tangerang, Semarang, SOLO, Jogja, Sidoarjo, Samarinda, Flores, Papua, Kursus SEO Wordpress-Joomla-Blog.

Artikel Terbaru