Thursday 12 June 2014

Kursus Membuat Website Di Medan Khusus Pemula

Kursus Membuat Website Di Medan Khusus Pemula - Apakah anda berada di kota medan dan ingin sekali belajar membuat website secara cepat tanpa perlu bahasa pemrograman. Selain itu hanya sekejap saja website anda langsung online. Baiklah, saya sebagai pengajar private dan kursus website di medan akan membantu anda untuk belajar website bersama saya.

Sebelum saya akan membahas dengan lanjut yang perlu anda pahami adalah tentang HOSTING dan DOMAIN. Apa itu Hosting ? Hosting adalah tempat dimana file yang terupload di website akan di simpan di hosting, Hosting tersebut semacam Flashdisk/Harddisk jika di komputer. Namum, hosting di letakan di Server kalau flashdisk dan harddisk di letakan atau di pasang di komputer kita dan bisa di sentuh oleh kita namun hosting tidak bisa di sentuh melainkan bisa di rasakan. Apa Itu Domain ? Domain adalah nama website contohnya : www.namawebanda.com, jadi anda bisa memilih domain apa saja yang anda inginkan jika anda kursus di tempat saya ini.

Saya akan mengajarkan kepada anda strategi membuat website yang simpel dan cepat hanya dengan bermodal dan tampilan website anda akan kita buat sebagus mungkin, dengan menggunakan metode CMS Wordpress kita bisa membuat website yang bagus dan menarik.

Berapa biaya kursus membuat website medan saya ?
Untuk biaya kursus membuat website medan yang saya selenggarakan secara private ini hanya dikenakan biaya Rp.850.000 Sekali bayar saja dan sudah Include :
  • Nama Web, dengan extensi (.com/.net/org/.web.id/.info/.name/.biz/.my.id)
  • Hosting Space 150 MB.
  • 10 Kumpulan template profesional siap pasang.
  • Konsultasi gratis via online.
  • Kursus di selenggarakan di rumah saya, secara private dan anda langsung datang di lokasi rumah saya. Untuk alamat saya di Jl. kapten rahamd budin permuahan. Perumahan KPUM Medan Marelan.
  • Waktu kursus selama 2 minggu dalam 4-5 kali pertemuan.
  • Hari dan waktu bisa anda tentukan karena saya standby di rumah.
  • Tersedia untuk semua kalangan.
Apa bila anda ingin menaikan level anda dalam mendesign website anda perlu membayar 1.500.000 saja untuk 1 bulan pembelajaran dan 10 kali pertemuan.

Untuk informasi segera hubungi saya di nomor HUBUNGI : 082273030894 | SMS : 089651819589 | PIN BB : 22258DD0. Terimakasih

Artikel Terbaru